Samsung Galaxy Note 3 dengan Kamera Sensor 13MP

Diposting oleh Admin

Gadgets – Rumor mengenai generasi penerus seri Samsung Galaxy Note sudah beredar sejak April lalu. Seiring dengan datangnya kabar tersebut, spesifikasi dan tampilan handset pun bermunculan di internet serta sosial media.

Bocoran gambar si situs resmi Samsung menunjukkan bahwa Samsung akan menggelar acara Samsung Premiere 2013 di London pada 20 Juni mendatang. Meskipun tidak disebutkan perangkat apa yang akan diperkenalkan, namun diduga Galaxy Note 3 akan menjadi salah satu perangkat yang akan diperkenalkan dalam acara tersebut.

Handset yang masih menggunakan material berbahan plastik tersebut kabarnya akan menggunakan kamera sensor tinggi. Seperti yang dilansir dari ET News (28/5), Galaxy Note 3 diprediksi akan menggunakan kamera depan 13 MP dengan fitur-fitur pendukung lainnya.

Fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan sejumlah peningkatan yang akan menghasilkan foto berkualitas. Sebelumnya, Samsung juga telah menyematkan sensor kamera 13MP pada Galaxy S4. Sementara fitur OIS sudah ditemui pada handset Nokia Lumia 925.
Samsung Android

Kehadiran Galaxy Note 3 akan memperkuat posisi Samsung sebagai salah satu produsen penting di pasar smartphone Android. Bukan tidak mugkin jika kesuksesannya dalam menjual Galaxy S4 yang terjual sebanyak 10 juta unit dan menjadi pemimpin di sejumlah negara akan kembali terulang sepanjang tahun 2013.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar