Axioo PicoPad 5 GEA, Teman Kerja dan Bersantai

Diposting oleh Admin

     PONSEL berlayar besar atau phablet diramal bakal booming pada 2013. Axioo tidak mau ketinggalan meramaikan persaingan di kelas ini meskipun sudah ada vendor raksasa macam Samsung dan HTC lebih dulu menjajalnya. Vendor lokal ini mengandalkan Axioo PicoPad 5 GEA.
       Axioo PicoPad 5 GEA mempunyai kelebihan utama layar sentuh capasitive 5 inci beresolusi 800 x 480 piksel serta berteknologi transmissive. Teknologi tranmissive ini adalah lampu tambahan atau backlight pada LCD, sehingga lebih jelas saat digunakan di dalam ruang yang cukup gelap atau indoor. “Transmissive LCD umum digunakan pada laptop dan smartphone model terbaru,”  ujar Intan, karyawati Arthomoro.
    Phablet ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (ICS) 4.0.3 yang dilengkapi dengan prosesor 1 Ghz MTK6575, RAM 512 GB, internal memori 4 GB ROM dan slot microSD untuk memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB. Sedangkan foto dan rekam video, Axioo PicoPad 5 GEA menyisipkan kamera 5 MP Auto focus tanpa lampu flash di belakang dan kamera 0,3 MP di depan untuk video call atau chatting.
    Sementara konektivitas Axioo PicoPad 5 GEA dilengkapi fitur dual SIM Card GSM dan 3G WCDMA yang aktif secara bersamaan. Phablet ini juga bisa digunakan untuk telepon dan SMS layaknya ponsel biasa. “Dengan dual SIM dan 3G dijamin memuaskan hasrat pengguna yang umumnya memiliki lebih dari satu nomor ponsel,” tambah Intan.
    Spesifikasi dan fitur lainnya adalah seperti Bluetooth, USB, microUSB untuk sync data, A-GPS, HDMI, fasilitas multimedia TV Tuner dan radio FM, yang didukung baterai 1.800 mAh menambah keren gadget Android ini.
    Axioo Pico Pad 5 GEA ini juga dapat memutar video high definition (HD) dan juga tersedia port HDMI. Aplikasi standar Google serta Android market Google Play Store juga tersedia di Axioo PicoPad 5 GEA. Hal ini yang biasanya tidak tersedia di smartphone atau tablet lokal yang harga murah.
    “Axioo Pico Pad 5 GEA adalah teman bekerja, bersantai dan bagi mereka yang selalu terkoneksi dengan komunitas dengan Rp 1.725.000 sudah bisa memiliki kelebihan perangkat ini,” pungkas Intan. (*)

Spesifikasi Axioo PicoPad 5 GEA:
- OS: Android OS, 4.0.4 (ICS)
- Prosesor: MTK6575 1.0Ghz
- Dimensi: 146  x 75 x 12 mm
- Berat: 229 gram dengan casing
-  Display:  5 inci, 800 x 480 WVGA Touch panel 5 point capacitive touch
- Memori: Internal 4G ROM 512MB RAM Card Slot MicroSD, UpTo 32GB
- Kamera: Primary 5 MP
- Warna: Black, White
- GPS:  with A-GPS support HDMI no Software
- Baterai: Lithium 2400 mAh, waktu kerja 480 menitm, standby 60 jam
- Harga : Rp. 1.725.000

Sumber: metro banjar

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar