Cross F8, Flip Harga Terjangkau

Diposting oleh Admin

    CROSS kembali memberikan inovasi baru bagi para pecinta gadget.  Pabrikan lokal ini menawarkan fitur yang lengkap namun dibanderol dengan harga terjangkau. Semua dapat ditemui pada Cross F8. Ponsel ini dibuat dalam bentuk flip atau lipat.
    Memang, masih jadi pertanyaaan mengapa Cross masih bikin ponsel flip sementara kebanyakan vendor ponsel meninggalkannya. Namun, selain dari itu, tampil ponsel ini cukup menarik bahkan cenderung atraktif.
    Terlihat, ponsel ini secara khusus diperuntukkan bagi para pecinta musik. Pasalnya pada ponsel ini tersemat tombol atau panel kontrol musik yang bisa diakses dari luar maupun dalam. Dengan adanya layanan ini memudahkan pengguna untuk bisa mengakses musik dengan cepat tanpa harus masuk melalui menu utama terlebih dahulu.
    Cross F8 didukung oleh layar 1.44 inci yang mungil sesuai dengan bentuk bodynya yang mini. Fitur dual SIM yang umum ada pada Cross juga tersedia pada ponsel ini. Meskipun dalam ukuran mini, pengguna tetap dapat menggunakan dua kartu berbeda dalam satu ponsel. Jadi, tak perlu membawa banyak ponsel.
    Untuk fitur hiburan, tersedia multimedia yang dapat digunakan untuk memutar musik, video player dan radio FM. Segala hiburan yang tersedia dapat menemani waktu luang dan menghilangkan kejenuhan.
    Demi menjalankan internet, Cross F8 telah menyediakan kanal data via GPRS, meski tak secepat jaringan 3G. Namun, kehadirannya tetap bisa menjembatani kebutuhan pengguna untuk melakukan aktifitas yang memerlukan akses internet. Terlebih untuk membuka jejaring sosial, sudah bisa untuk mengakses beberapa jejaring sosial. Ponsel ini juga dapat dialih fungsikan sebagai modem.
    Untuk transfer data dengan perangkat lain dapat menggunakan fasilitas Bluetooth dan port microUSB v2.0.  Sedangkan mengabadikan momen berharga dapat menggunakan fitur kamera yang disematkan di bagian belakang ponsel. Selain untuk memotret kameranya juga dapat dipergunakan untuk perekam video dan sebagai webcam ketika bermain online via PC.  (*)


Spesifikasi Cross F8:
- Kamera: Digital Camera dengan LED Flash
- Layar: 1.44 inci TFT LCD
- WAP/GPRS/MMS
- MP3/MP4/3GB Player/FM Radio
- Video/Sound Recorder
- Bluetooth A2DP
- Modem
- Blacklist Number
- Fight Mode
- Phonebook 500, SMS 200
- Karakter SMS Panjang
- Compatible USB
- Harga: Rp 350.000

Sumber: metro banjar

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar