Galaxy S4 Dikritik Masalah Kuota Penyimpanan

Diposting oleh Admin

Samsung Android

Gadgets – Galaxy S4 adalah salah satu smartphone besutan Samsung yang banyak dibicarakan tahun ini. Mulai dari bahan plastiknya, fitur-fitur canggihnya, masalah overheating hingga kapasitas penyimpanan yang tak sesuai dengan yang dijanjikan.

Galaxy S4 dikritik masalah kapasaitas penyimpanannya karena pengguna hanya mendapat setengah dari kapasitas yang dijanjikannya. Akhirnya Samsung berubah pikiran untuk menanggapi hal tersebut. Padahal sebelumnya, vendor terkenal asal Korea Selatan ini tak mau menanggapi serta lebih menyarankan pengguna untuk menggunakan microSD jika ingin memperluas kapasitas penyimpanan agar lebih besar.

"Kami menghargai masalah ini dan akan memperbaiki komunikasi kami. Selain itu, kami juga akan mengkaji kemungkinan untuk mengamankan lebih banyak ruang penyimpanan melalui optimasi software untuk ke depannya" ujar juru bicara Samsung kepada Cnet UK.

Samsung menilai masalah ini terlalu dibesar-besarkan, meski demikian Samsung berjanji akan mendengarkan pelanggan serta merespons kebutuhan mereka sebagai bagian dari proses inovasi perusahan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar