Samsung Galaxy Core, Smartphone Murah

Diposting oleh Admin

Gadgets – Samsung tak hanya ingin  bermain di pasar smartphone berharga premium saja. Buktinya, Samsung telah meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau yaitu Samsung Galaxy Core.

Meski masuk ke kelas dengan harga terjangkau, Samsung tidak main-main dalam mengembangkan produk baru ini. Samsung Galaxy Core dilengkapi dengan layar yang cukup lebar, sebesar 4,3 inci, namun resolusinya tidak terlalu tinggi hanya WVGA atau (480x800) piksel.

Seperti yang dikutip dari Engadget, dari segi spesifikasi, smartphone ini menggunakan prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz dengan RAM 1GB. Perangkat ini menggunakan sistem operasi  Android Jelly Bean.

Samsung Galaxy Core ini juga dilengkapi dengan dua kamera, kamera bagian belakang dengan resolusi 5MP dilengkapi dengan lampu flash. Sementara itu,  kamera bagian depan terdapat kamera beresolusi VGA.

Kapasitas penyimpanannya seluas 8GB. Dan disertai slot microSD untuk menambah kapasitas. Serta terdapat berbagai fitur-fitur menarik seperti Smart Stay, Smart Alert, dan S Voice melalui Galaxy Core ini.

Smart Stay berfungsi melacak mata pengguna dan menjaga layar ponsel agar tetap menyala selama mata masih menatap layar. Smart Alert berfungsi untuk memberi sentuhan getar singkat untuk memberi tahu ada panggilan tak terjawab dan pesan baru. Sedangkan S Voice berfungsi untuk mengontrol ponsel dengan perintah suara.

Samsung Galaxy Core akan hadir dengan dua versi, single SIM dan dual SIM. Pihak Samsung belum mengumumkan harga dari smartphone ini, namun diprediksi harganya tidak terlalu tinggi.
Samsung Android

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar