Galaxy S4, Smartphone Nomor Satu

Diposting oleh Admin

Gadgets – Setelah dikritik pengguna Samsung Galaxy S4 masalah kuota penyimpanan, kali ini Samsung Galaxy S4 menuai torehan positif dari penggunanya yang dilaporkan dalam bentuk sebuah laporan.

Seperti yang dilansir Softpedia (21/5), sebuah survei yang dilakukan oleh consumerreports.org menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 menjadi smartphone paling memuaskan versi mereka.

Berdasarkan lansiran tersebut, Galaxy S4 berhasil menjadi smartphone nomor satu dengan mengumpulkan nilai terbaik dari berbagai macam tes yang dilakukan oleh consumerreports.org, termasuk dari segi kamera.

Pada halaman websitenya, consumerreports.org juga menyebutkan bahwa Galaxy S4 merupakan smartphone high-end tercanggih yang pernah mereka tes dan sekarang berhasil menjadi smartphone dengan hasil penilaian tertinggi di situs tersebut.

Meski sudah menuai banyak kesuksesan serta penilaian positif, pihak Samsung belum puas pada Smartphone mereka tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan adanya rencana untuk meluncurkan Galaxy S4 versi lain.
Samsung Android

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar