Jajal Samsung Galaxy S4 Lewat PC yuk!

Diposting oleh Admin

Gadgets – Smartphone besutan Samsung, Galaxy S4 dijual di Indonesia dengan harga premium, yaitu senilai Rp 7.499.000, yang tentu saja akan membuat orang berpikir dahulu sebelum membelinya. Untuk itu, Samsung menyediakan situs web simulator yang memungkinkan calon konsumen merasakan sensasi Samsung Galaxy S4 tersebut dari komputer pribadi (PC).

Situs web simulator tersebut diberi nama "Samsung Interactive Tutorial." Vendor terkenal asal Korea Selatan ini tak ingin calon konsumennya seperti membeli kucing dalam karung. Meskipun dilakukan secara virtual, situs web simulator memberi gambaran dan mengedukasi calon konsumen tentang Samsung Galaxy S4 ini.

Calon konsumen bisa melihat tampilan antarmuka terbaru, menjelajahi menu option, serta membaca beberapa tips untuk menjalankan perangkat Samsung Galaxy S4.

Selain itu, konsumen juga dapat mempelajari berbagai fitur-fitur menarik yang diberikan Galaxy S4. Sebagai contoh, konsumen bisa mengetahui cara mengganti wallpaper, mengaktifkan fitur penerjemah bahasa S Translator, hingga fitur pemantau kesehatan S Health.

Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone terbaru andalan Samsung yang dibekali dengan prosesor octa-core Exynos 5 Octa dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan kamera 13MP.
Samsung Android
Anda dapat membuka web simulator tersebut di link ini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar