Kontes Aplikasi Android dengan Total Hadiah 7,8 Miliar

Diposting oleh Admin

Samsung App Challenge

Gadgets – Samsung mengumumkan kontes Smart App Challenge 2013, Senin (20/5). Kontes ini dibuat untuk menemukan aplikasi baru untuk Galaxy S4 yang mampu menawarkan sebuah fitur komunikasi grup yang menarik. Lomba ini diadakan pada 20 Juni hingga 31 Agustus mendatang dan terbuka untuk semua pembuat aplikasi seluler di dunia. Jika Anda merasa mampu dalam membuat aplikasi Android, maka Anda akan mendapatkan uang yang sangat besar dari Samsung. Proses penjurian dimulai selama bulan Oktober hingga November dan akan diumumkan para pemenangnya pada bulan Desember.

Semua aplikasi harus didaftarkan dalam bahasa Inggris dan dijual di toko aplikasi Samsung setelah 1 Mei 2014. Para pengembang yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar di situs App Challenge dan memasukkan aplikasi mereka mulai 20 Juni.

Semua aplikasi harus menggunakan Samsung Chord SDK yang mengijinkan developer untuk membuat aplikasi content-sharing yang kolaboratif tanpa butuh pengetahuan yang detail di bidang jaringan.

Samsung akan memilih 10 pemenang dengan total hadiah $800.000 atau RP 7,8 miliar dalam bentuk uang serta mendapat kesempatan untuk berinvestasi dalam hal evaluasi dan promosi aplikasi tersebut. Pemenang utama akan mendapatkan $200.000 atau Rp 1,9 miliar, pemenang kedua mendapat $100.000 atau Rp 970 juta. Dan pemenang lainnya akan mendapat uang sebesar $50.000 atau Rp 488 juta.

Seperti yang dilansir dari PC Mag. "Kami akan terus mendorong para pembuat aplikasi seluler untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi baru dan inovatif dengan fitur-fitur seri Galaxy yang baru dirilis," kata Won-Pyo Hong, presiden dan pimpinan media solution center Samsung. "Samsung Smart App Challenge akan meningkatkan pilihan aplikasi untuk para pengguna Galaxy S4, sehingga mereka bisa menikmati sebuah pengalaman berharga," tambahnya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar