Samsung Keluarkan Windows Phone Baru

Diposting oleh Admin

Gadgets – Samsung akan mengeluarkan sebuah Windows Phone baru dengan nama Samsung Ativ S yang akan dipasarkan di pasr gadget Amerika Serikat melalui perusahaan telekomunikasi Sprint

Seperti yang dilansir PhoneArena, kabar tersebut semakin banyak dibicarakan setelah The Bluetooth SIG mengklaim telah melakukan sertifikasi untuk smartphone terbaru Samsung dengan kode nama SPH-1800.

Kode nama tersebut diperkirakan merupakan singkatan, yang mana huruf 'S' dalam kode tersebut mengarah ke Sprint sebagai partner pemasaran smartphone nantinya.

Spesifikasi Samsung SPH-1800 diperkirakan akan mengusung spesifikasi yang hampir sama seperti Galaxy S3. Samsung ativ S ini akan mengusung spesifikasi layar SuperAMOLED 4.8 inci dengan resolusi (720x1280) piksel.

Selain itu Samsung ativ S ini akan dibekali prosesor dual core 1,5GHz Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960, Andreno 225 GPU,  1GB of RAM serta internal memory sebesar 16GB juga akan disematkan di perangkat Windows Phone ini.

Samsung juga membekali kamera depan dan belakang dengan 8MP dibagian belakang serta 1,9MP di bagian depannya. Kabarnya Samsung akan merilis smartphone ini bulan Mei atau Juni mendatang.
Samsung Android

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar