Samsung Redwood dan Melius Mengusung OS Tizen

Diposting oleh Admin

Samsung Android
Gadgets – Sempat dikabarkan jika Samsung akan merilis smartphone dengan mengusung OS Tizen. Nampaknya kabar tersebut bukan isapan jempol semata dan memang benar adanya.

Dikutip dari PhoneArena, Samsung memang sedang menyiapkan dua smartphone yang akan meluncur di pasaran dengan OS Tizen 2.1 Magnolia.

Hal ini diketahui setelah ditemukannya file PDF dari pihak pengembang yang dikirim ke Samsung Tizen Store yang berisi tentang informasi kedua smartphone tersebut.

Diketahui file tersebut berisi teknologi jaringan yang akan diusung oleh kedua smartphone Samsung yang memiliki kode nama Samsung GT-I8805 Redwood dan GT-I8800 Melius.

Samsung Redwood sendiri kabarnya merupakan smartphone high-end yang mendukung aktivitas online penggunanya hingga jaringan 4G LTE.

Sedangkan Samsung Melius kabarnya akan menyasar pangsa pasar smartphone mid-end dengan hanya mendukung koneksi hingga jaringan 3G WCDMA.

Perwakilan pihak Samsung, Lee Young Hee mengatakan jika Samsung redwood nantinya akan menjadi smartphone dengan spesifikasi terbaik yang diluncurkan Samsung.

Kabarnya, untuk peluncuran Samsung Redwood dan Samsung Melius ini akan diluncurkan sekitar bulan September mendatang dengan tujuan pertamanya adalah pasar gadget Amerika Serikat.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar