Samsung Meluncurkan Tablet dengan Layar Fleksibel

Diposting oleh Admin

Gadgets – Samsung mengurungkan niatnya untuk membekali  Galaxy Note III dengan layar sentuh yang fleksibel. Meski demikian, Samsung diisukan akan meluncurkan tablet dengan layar tersebut. Diambil dari SamMobile, Sabtu (18/5/2013), Samsung dilaporkan telah mengajukan paten tentang penggunaan tablet dengan layar fleksibel. Kabarnya, tablet tersebut akan launching pada 2014. Tak hanya itu, diharapkan Samsung juga siap menggunakan layar fleksibel pada televisi dan juga smartphone.

LG merupakan saingan terberat Samsung, pasalnya saingan terberatnya itu memperoleh dukungan pemerintah untuk mengembangkan teknologi layar terbaru. Pabrik OLED Samsung diharapkan siap beroperasi pada 2014. Dengan demikian kedua perusahaan akan bersaing untuk menjadi yang pertama dalam hal menampilkan layar fleksibel untuk produknya.

Dokumen paten yang diajukan, menunjukkan sebuah piranti yang berukuran besar menyerupai tablet, dapat dilipat pada bagian tertentu yang bisa berfungsi sebagai keyboard dan menyerupai laptop.
Samsung Android

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar