Samsung Galaxy Tab 3 Gunakan Prosesor chip Intel Atom

Diposting oleh Admin

Gadgets – Eksistensi Intel dalam menciptakan prosesor seluler semakin memuncak, setelah kabar menyebutkan bahwa tablet Samsung seri Galaxy Tab 3 akan menggunakan chip Intel Atom Clover Trail.
chip Intel Atom Clover Trail
Kemungkinannya sangat kuat jika Samsung memakai chip Intel ini karena situs GFXBench dan SamMobile mencatat bahwa chip Intel telah keluar di sebuah gadget Samsung yang disebut tablet Samsung Santos 103. Tablet dengan kode GT-P5200 ini menjalankan OS Android dan chip Intel Clover Trail. Kabar menyebutkan jika gadget tersebut adalah Galaxy Tab generasi mendatang dengan layar 10,1 inci.

Spesifikasi dari Galaxy Tab generasi mendatang tersebut juga telah diperoleh. Resolusi layar (1280x800) piksel, dengan operasi sistem Android 4.2.2, kecepatan prosesor antara 800MHz hingga 1.6HGz. Kecepatan tersebut sesuai dengan chip Atom Z2520 dual-core yang dibuat dengan teknologi 32nm.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa tablet Samsung akan hadir menggunakan chip Exynos. Tidak menutup kemungkinan jika Samsung akan meluncurkan beberapa versi dari tablet Android generasi mendatang tersebut.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar