Samsung Perkenalkan Galaxy Note 3

Diposting oleh Admin

Gadgets – Sukses dengan seri Galaxy S, Samsung tidak melupakan lini phablet besutannya, Galaxy Note. Kabarnya Galaxy Note generasi ketiga akan diperkenalkan bulan September mendatang.

Seperti halnya Galaxy S4, Galaxy Note 3 dikabarkan juga masih menggunakan material plastik. Samsung siap perkenalkan generasi penerus Galaxy Note, melihat kesuksesannya ketika meluncurkan Galaxy S4 yang terjual 10 juta unit hanya dalam waktu 50 hari saja.
Samsung Android

Seperti dilansir dari Korea Times, Senin (20/5) Shin Jong-Kyun, CEO Samsung menyebutkan bahwa Samsung tengah menyiapkan phablet Galaxy Note 3 dengan layar OLED 5.9 inci.

Material plastik polycarbonate yang digunakan dirasa cukup efisien dibandingkan alumunium atau tipe fleksibel seperti yang dirumorkan sebelumnya. Kabarnya Samsung juga menggunakan desain bermotif di bagian cover belakang.

Shin Jong-kyun memastikan, Galaxy Note 3 akan memulai debut pertama kali pada perhelatan Internationale Funkausstellung (IFA) pada bulan September mendatang di Berlin, Jerman.

Strategy Analytics, sebuah lembaga riset menyebutkan bahwa pada kuartal pertama tahun 2013 Samsung menyumbang 95% dari laba keseluruhan perangkat berbasis Android.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar