Software LoJack Akan Ditanamkan Pada Galaxy S4

Diposting oleh Admin

Gadgets – Samsung Galaxy S4 merupakan topik yang masih menarik untuk dibahas. Galaxy S4 merupakan salah satu smartphone android baru yang telah dirilis beberapa bulan lalu. Smartphone satu ini memiliki berbagai keunggulan terutama dari segi fitur software.

Dilansir dari PhoneArena (22/5), sebuah perusahaan software yang bernama Absolute Software telah mengadakan kemitraan dengan OEM (Original Equipment Manufacturer) untuk menawarkan pemasangan LoJack untuk Galaxy S4. LoJack ini nantinya kan disematkan pada frimeware Samsung Galaxy S4.
Samsung Android

LoJack merupakan software keamanan utama yang banyak digunakan pada mobil. LoJack akan bekerja ketika terjadi laporan pencurian terhadap mobil tersebut.

Nah, pada Samsung Galaxy S4, setelah LoJack disematkan pada frimeware, LoJack tersebut tidak dapat dihapus oleh pelaku kriminal dan bahkan ketika perangkat rusak. Ketika ponsel hilang atau dicuri maka LoJack akan melakukan penguncian jarak jauh atau bahkan menonaktifkan.

Hadirnya kerjasama ini pastinya akan menjadi langkah baik untuk pengguna Samsung Galaxy S4. Karena 40% dari total kejahatan karena pencurian terjadi pada perangkat ponsel atau smartphone, kemitraan antara absolute dan OEM Samsung merupakan langkah baik.

Sistem LoJack ini akan dipasang Samsung Galaxy S4 di kota New York awal musim panas ini dengan harga servis mulai USD 29. Layanan yang ditawarkan oleh LoJack adalah model satu tahun hingga penggunaan empat tahun lamanya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar